Thursday, March 17, 2016

Tutorial Fitness Latihan Otot Sayap

Variasi Latihan Otot Sayap

1. Let Pull Down

Dapat melatih otot sayap dengan cara badan pada posisi statis dan jatuhnya stick dapat di depan atau di belakang leher, lakukan latihan ini sampai 3 set dan 1 setnya terdiri dari 12 X.

Bagian dari Lat Pull Down adalah Underhand Cable Pull Down

Untuk melatih otot sayap dengan memegang stick lebih ke dalam dengan kesesuaian beban. Lakukan sampai 3 set dan 1 setnya terdiri dari 12 X.

2. Cable Row

Tarik cable row mendekati dada dengan batas siku sejajar dengan bahu posisi badan tegak dan tarik nafas saat menurunkan beban dan hembuskan saat mengangkat beban, lakukan latihan ini sampai 3 set dan 1 setnya terdiri dari 12 X.

3. Deadlift

Otot sayap dapat di latih dengan Deadlift yang membantu menambah massa otot secara keseluruhan, dimulai dengan posisi setengah berjongkok, dan tariklah beban dari lantai hingga tubuh berdiri sempurna, sesuaikan beban dengan ketahanan anda, jangan terlalu memaksakan berat beban, lakukan latihan ini sampai 3 set dan 1 setnya terdiri dari 12 X.

4. T-Bar Row

Latihan otot sayap yang sangat sangat dianjurkan, beberapa otot bekerja secara optimal. Lakukan latihan ini sampai 3 set dan 1 setnya terdiri dari 12 X.

5. One Hand Dumbbell Row

Dengan cengkaraman dumbbell, dan tangan lain bertumpu dan berperan sebagai penyangga tubuh, lakukan latihan ini sampai 3 set dan 1 setnya terdiri dari 12 X.

Variasi Latihan Otot Sayap dapat anda lihat di video Youtube berikut :

Selamat Mencoba

No comments:

Post a Comment